Senin, 21 Desember 2020

Mulailah dari Mana Kau Berada. Gunakan Apa yang Kau Punya. Lakukan apa yang Kau Bisa Kerjakan


 

Tiga hal yang paling penting mengenai kebahagiaan dalam hidup, yakni sesuatu yang kita kerjakan, sesuatu yang kita cintai, dan sesuatu yang kita harapkan." - (Joseph Addison)

Setiap insan manusia memiliki suatu masalahnya sendiri-sendiri dalam menjalani kehidupan nya pada Saat kenyataan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, terkadang membuat seseorang kehilangan semangat dalam menjalani aktivitas  kreativitas sehari-hari. Setiap orang membutuhkan dukungan serta motivasi agar berani melangkah melanjutkan perjalanan hidupnya.Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan mood atau semangat seseorang ialah melalui kata-kata inspirasi pengalaman [engalaman dilapangan dengan inspirasi dari para motivator yang bisa menggerakkan dan membangkitkan semangat hidup, sehingga mampu mengubah kehidupan ini ke arah yang lebih baik.

 


Banyak orang menyerah persis ketika mereka hampir mencapai sukses.

Gantungkan cita-citamu setinggi mungkin dan jangan berhenti sebelum mencapainya.Kelemahan terbesar kita adalah bersandar pada kepasrahan. Jalan yang paling jelas menuju kesuksesan adalah selalu mencoba setidaknya satu kali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar